PEMBINAAN MAHASISWA BARU (PMB)



Dalam rangka tahun ajaran baru mahasiswa baru perlu mengenal dan mengetahui hal-hal pokok yang berkaitan dengan pendidikan diperguruan tinggi, khususnya mengenai kegiatan dalam keagamaan yang tertampung dalam badan kerohanian yang ada. Oleh karena itu Unit Kegiatan Mahasiswa Badan Kerohanian Hindu Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UKM BKH UWKS)  setiap tahun ajaran baru akan memberikan pengenalan dan pengetahuan bagi mahasiswa baru yang beragama Hindu khususnya dalam lingkungan kampus yang akan mereka hadapi sebagaimana mestinya.
            
pmb bkh
Atas dasar pemikiran tersebut maka pengurus UKM BKH UWKS menyelenggarakan kegiatan “Pembinaan Mahasiswa Baru (PMB) sebagai salah satu program kerja kami setiap tahunnya.
            Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini mahasiswa baru dapat mengenal dan dapat menyesuaikan diri dan juga mengembangkan potensi diri serta kreatifitas dan kepribadian yang berbudi luhur dan beragama.
             Adapun tujuan dari kegiatan PMB tersebut, yaitu antara lain : memperkenalkan UKM BKH UWKS pada mahasiswa baru, memperkenalkan tempat ibadah (Pura) yang ada di Surabaya, menjalin keakraban antara umat Hindu yang ada di UWKS pada khususnya dan Surabaya pada umumnya, dan memperluas wawasan tentang agama Hindu dengan mengikuti pengarahan dari PHDI.

No comments:

Powered by Blogger.